Selasa, 18 September 2018

SURAT PERNYATAAN TENTANG NAMA

PASTIKAN PENULISAN NAMA ANDA PADA BUKU NIKAH BENAR.....!


      Untuk mengatasi permasalahan yang sering terjadi tentang penulisan Nama Catin yang berbeda - beda diantara data Pendukung, mulai dari KTP, KK, Akta Kelahiran Ijasah dll, yang akan diinput dan dicetak pada NB, Register dan Buku Nikah, perlu sekali adanya Pernyataan yang pasti dari pihak CATIN yang akan mendaftar. Untuk itu disini akan saya berikan contoh tentang Surat Pernyataan tersebut :





SURAT PERNYATAAN
        Yang bertanada tangan di bawah ini saya  : 
 Nama                                          :
Tempat tanggal lahir                 :   
 Pekerjaan                                  :
Agama                                         :
Alamat                                        :

       Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa penulisan Nama yang saya gunakan adalah yang sesuai
dengan : KTP/KK/Akta Kelahiran/Ijasah/Paspor dll, mengingat penulisan nama saya ada perbedaan diantara data yang satu dan lainnya.
       Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dan semoga bisa dipergunakan sebagaimana mestinya.


                                                    ....................,.........................20....                                                                  Yang menyatakan 

                                                                 (.............................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar